Pages

Saturday, October 15, 2016

Raorash Yang Ingin Tinggi Terhalang dengan Niat Jahat Sebuah Grup Yang Unik

              


  Jadi begitulah ceritanya (mulai aja belom!!!) oke maaf. kebanyakan manusia memiliki masalah pada tinggi badan nya karena kurang ideal, salah satunya raorash ia memiliki banyak masalah, salah satunya masalah tinggi badannya yang menurutnya kurang ideal. Dia selalu di bully oleh teman,sahabat bahkan kucing nya, ia lalu melakukan segala cara untuk meninggikan tubuhnya salah satu nya dengan
memakan kacang panjang, selama beberapa hari memakan kacang panjang badannya naik 0,000001cm dia tidak puas karena pertumbuhan nya sangat lambat lalu dia memulai 3kg dalam sehari, bukannya badannya semakin tinggi, malah leher nya jadi panjang seperti jerapah.



                Lalu ia mencoba cara lain, yaitu bergelantungan diatas pembatas pintu rumahnya,eh  malah di lempar pisang sama tetangga dan orang – orang yang lewat di depan rumahnya karena di kira monyet. Dia tidak menyerah dia mencari cara paling efisien yaitu berenang, dia memulai berenang di bak mandi rumahnya tapi ga nambah tinggi, eh dia malah kena gampar sama emak nya. Lalu ia pergi mencari kolam terdekat, kolam nya ada dibelakang rumah orang. Tanpa pikir panjang dia langsung nyebur lalu keluar lagi karena ketahuan orang yang punya kolam, ia lari sambil membawa ikan yang dia tangkap dikolam tersebut.

                Kolam itu ternyata kolam ikan, seiring berjalan nya waktu tinggi badannya semakin lama semakin tinggi karena sering renang di kolam ikan orang lain tersebut, badannya semakin tinggi dan tinggi sampai setinggi tiang listrik di pinggir jalan. Ia dijuluki raksasa dari kolam ikan, dia tidak lagi tinggal dirumah tetapi tinggal di atas genteng. Dengan tinggi nya itu sangat membantu orang – orang sekitar jasa nya tak ternilai dari yang masang lampu jalan, antena tv , dan pohon pinang buat lomba tujuh belasan. Pada suatu hari ada sekumpulan manusia yang iri melihat ketinggian raorash, mereka menamakan grup mereka the bantet. The bantet terdiri dari orang – orang mungil namun gesit, suka mencari tusuk gigi dan suka mencium aroma bunga mawar.



                Mereka membuat rencana agar raorash kembali ke bentuk semula seperti grup the bantet, dengan cara melakukan ritual yang belum anda lihat sebelumnya mereka memerlukan tumbal hewan seperti nyamuk lalu cabai 2 ons, bawang 1kg, dan belacan pemanis nya. The bantet lalu menyatukan nyamuk, cabai,bawang dan belacan didalam satu wadah, ingat bawang dan cabai nya sudah di potong kecil – kecil di giling hingga seperti sambal. Lalu mereka melakukan tarian di tengah – tengah wadah yang berisi tumbal lalu melemuri itu ketubuh raorash yang sedang tertidur dan ketubuh mereka, agar tubuh mereka saling berkoneksi seperti sinyal wifi tapi lewat lemuran sambal nyamuk, perlahan tubuh raorash mengecil lalu mengecil dan kembali ke ukuran tubuh nya yang sebelumnya.


                The bantet sangat senang karena berhasil membuat raorash mengecil lagi, raorash sedih karena kembali mengecil dan langsung pergi ke kolam ikan untuk berenang, tetapi kolam ikan nya lagi di kuras. Raorash menyerah dengan keadaan dan menjadi lelaki yang ga punya semangat hidup, the bantet yang melihat itu merasa bersalah dan menyesal melihat raorash yang ga punya gairah hidup. the bantet lalu menghibur raorash yang sedih eh malah mereka di usir raorash, the bantet meminta maaf kepada raorash karena tinggi badannya bisa berbahaya bagi sebagian orang, dengan tinggi badannya yang sebelumnya, bisa mengganggu perlintasan pesawat di udara karena terhalang tinggi badan raorash.

              The bantet berulang kali menjelaskan itu tapi raorash tetap gamau memaafkan the bantet, untuk menghilang kan kekesalanya raorash pun membuat kolam sendiri di belakang rumah tetapi bukan sembarang kolam, hanya bisa di masukin oleh raorash seorang, karena diberi password dan sensor suhu tubuh raorash. Berhari – hari raorash berenang tapi badannya tidak tambah tinggi, mungkin ritual the bantet sangat kuat, akhirnya raorash menyerah dan masuk ke grup the bantet yang sering melakukan ritual unik yang belum anda lihat sebelumnya.

No comments:

Post a Comment