Pages

Tuesday, March 31, 2020

WABAH CORONA DI NEGERI SEBRANG










Wabah korona saat ini sangat menakutkan bagi seluruh dunia, beberapa Negara sudah banyak laporan kasus wabah korona di negaranya masing – masing , tak terkecuali Negara kita yang tercinta ini Indonesia. Sudah banyak yang
kena korona.



       Pemerintah mengupayakan agar kegiatan sementara masyarakat dilakukan di rumah, jangan di ladang ganja, pemerintah nyuruh di rumah agar penularan virus terputus, ya terputus kek cintamu padaku. Selalu cuci tangan pakai sabun jagan pakai tiner, mandi 3x sehari jangan seminggu sekali. Selalu pakai masker kalau tidak ada masker masih ada BH tetangga dipakai h3h3.


Jangan nongkrong di jalan – jalan ya temanku sayang, nongkrong nya di WA ajah h3h3..
Konsumsi makanan yang bergizi jauhi makanan yang tidak bergizi.
Isi kegiatan dirumah dengan berjemur di rumah sendiri jangan di rumah tetangga ntar di sangka maling.
Isi kegiatan positif dirumah dengan makan tidur boker, positif kan. Bukan seperti jagreub seorang lelak yang hobi ngelem tanpa henti, dia ngelem sudah lama, bisa dikatakan dia adalah senior atau lebih tepatnya legend di dunia per lem-an, dia ngelem semenjak SD . 



pertama kali ketemu lem dia awal benci tapi dari benci itu tumbuh benih cinta (apaansih masa cinta sama lem).
Dia mempunyai komunitas ngelem, anak sebrang pasar . mereka menamai komunitas itu dark glue (lem gelap) karena mereka ngelem di tempat gelap , kalau ngelem di tempat terang bakal di nasehatin sama orang – orang. 




Pernah salah seorang teman jagreub dinasehatin sama mamak – mamak yang lewat “ dek jangan ngelem” teman nya jagreub yang gasuka dengan mamak – mamak itu nanya “ emang kenapa mak eh buk (kan bukan emaknya ngapain bilang mak) “Tanya temannya . si ibu menjawab “ gapapa h3h3” temannya kesal dan bergumam “apaansih ni si ibu ga jelas”, temannya pun menawari lem itu kepada ibu itu dan kemudian mereka ngelem berdua di pinggir pasar..




Jagreub sudah candu ngelem ia pernah di tangkap satpol pp pas lagi ngelem tapi bebas lagi abis itu ngelem lagi. Pernah suatu malam ia mimpi di datengin hantu lem nyuruh ia jangan memakai kaum lem karena kaum lem tertindas akibat hirupan mereka. Mimpi itu sangat mengagetkan jagreub ia ketakuan setengah mati , akhirnya ia tobat. Gamau ngelem lagi


Ia menyuruh teman – temannya gausah ngelem lagi akhirnya perlahan namun pasti mereka mengikuti jejak ketua mereka jagreub ia sekarang hidup sehat selayaknya manusia normal, dan nikah dengan seorang anak lurah yang baru ia pacaran beberapa minggu silam.

Begitula cerita si jagreub anak yang terkenal karena lem nya.
Pesan moral : jangan la ngelem
Jauhi corona dekati janda


sekian

No comments:

Post a Comment