Pages

Tuesday, January 8, 2019

Kharisma Yang Tidak Biasa



      
      Cerita bermula ketika matahari terbit dari ufuk timur dimana seorang dengan wajah rupawan terbangun dari tidurnya,  lalu langsung  ke kamar mandi dan melakukan ritual (boker). Ritual yang wajib di lakukan setelah bangun tidur, matahari semakin terik naik ke ubun – ubun dimana pagi sudah datang dan pertanda sinar mentari menyinari planet bumi (bukan mars). Seorang wajah rupawan sebut saja dengan nama yang kita sukai yaitu holov. Holov seorang pemuda rupawan yang memiliki kharisma yang membuat para wanita
terpesona jika melihatnya. Kharisma hanya terletak pada bulu ketek nya yang cukup tebal tapi bukan sembarang bulu ketek.


            Konon katanya bulu ketek ini sudah di warisi dari kakek moyang holov, dimana keluarga holov memiliki cara sendiri untuk merawat bulu ketek dengan baik dan berfaedah. Bulu ketek dari keluarga holov memang beda dari kebanyakan bulu ketek pada umumnya, tekstur nya halus, tidak keriting dan tentu nya beraroma bunga mawar, yang membuat gadis – gadis di dekatnya langsung terkesima ketika melihat holov lewat di depan mereka. Weben (nama samaran) seorang teman dan sahabat holov yang sangat ingin seperti holov yaitu di kelilingin wanita – wanita , weben tidak mempunyai kharisma seperti holov yang memiliki bulu ketek khas. Sedangkan bulu ketek weben sangat memprihatinkan, bergelombang , tidak rapi , tidak simetris antara sudut atas x dan sudut bawah z bulu keteknya, serta bisa membuat lalat mati tapi jika lalat di kasih bulu ketek holov bisa hidup lagi, waw sangat keren bulu ketek holov.


            Weben diam – diam mengintip rumah holov memakai cctv khusus yang dia lengketkan di kamar holov, dia memperhatikan holov merawat bulu keteknya yang indah dan mempesona itu dengan sangat cermat, dimulai dari mengelus bulu keteknya sambil di cium berulang kali sampai menggosok bulu ketek dengan minyak lampu biar joss. Dan benar saja dari trik tersebut ketek holov bersinar sampai cctv tersembunyi weben meledak saking silau nya cahanya, tetapi meledak nya Cuma jadi terbelah dua ga sampai menghancurkan rumah holov. Weben langsung mempraktikkan seperti mengelus dan mencium keteknya eh weben malah muntah dan mencret 3 hari. setelah 3 hari weben mengoleskan keteknya dengan minyak lampu malah keteknya mengeluarkan api.


            Tanpa ia sadari ia telah membangkitkan kekuatan ketek nya yang di wariskan oleh para leluhurnya yang ternyata adalah hero of ketek di zamannya. Dia memberi tahu ayah nya . ayah nya tentu tidak kaget weben dan ayah nya pun bermain dan mengangangkat keteknya lalu keluar api , api yang berkobar sangat besar sehingga lalat di sekitar mereka mati ,bukan karena kena api tapi Karena bau dari api itu berbau asam yang sangat mematikan.




No comments:

Post a Comment