Pages

Friday, August 26, 2016

Dendi dan Foraz : Utang Yang Terlarang


Tek tek tik tik tekk tiikk tiikk begitu suara ketikan keyboard di sebuah ruangan kantor, terlihat dendi sedang asyik mengetik kerjaan nya dengan serius. Foraz yang penasaran apa yang di kerjakan dendi mendekati dia, foraz kaget ternyata dendi sedang menghitung hutang foraz di komputer dendi. Foraz perlahan menjauh dari dendi, tetapi dendi yang
mempunyai indera ke 5 setengah mengetahui kebaradaan foraz. “ini slip hutang lu! Simpan dan jangan lupa dilunasin ya kampret” kata dendi kepada foraz, foraz yang melihat dendi melotot hanya bisa menelan ludah.


                Foraz mengambil slip hutang dan pergi dari dendi,foraz langsung lari cabut kerumah, sampai di rumah foraz dapat sms dari dendi “ buka jendela rumah lu!” foraz membuka nya ternyata ada dendi, dendi berteriak “bayar utang lu!!” foraz langsung menutup jendela nya secepat kilat. Ketika foraz lagi mandi ada penampakan wajah di jendela kamar mandi nya ternyata dendi dia kaget “pergi lu kampret !!” . “utang lu bayar” kata dendi dan perlahan hilang.



                Ketika nongkrong sama pacar di cafĂ© foraz dapat sms dari dendi “liat di belakang lu” . foraz menoleh ke belakang ternyata ada dendi, ketika dendi mau bilang bayar utang  lo!!  Foraz langsung melempar utang nya kearah dendi,uang nya masuk ke dalam mulut dendi. Foraz langsung pergi jauh – jauh dari dendi, foraz langsung liburan keliling dunia selama 3 jam melalui internet.



                Handphone foraz berbunyi terdapat sms dari dendi “thanks ya utang lo lunas”. Foraz lega, dan membalas “iya “. Dendi ingin merayakan keberhasilan foraz yang  berhasil membayar hutang nya, dendi  membuat party besar – besaran di rumah nya , mengundang artis papan atas dan papan bawah ke rumah nya, foraz sangat tersanjung dengan kedermawanan dendi dan kemudian mereka hidup bahagia sampai keesokan harinya foraz minjam uang lagi ke dendi.

No comments:

Post a Comment