Pages

Friday, February 22, 2019

Gadget Is they life


          Mempunyai hp android sekarang menjadi hal umum bagi setiap orang, bahkan anak kecil yang masih sd dan ingusan pun sudah
memiliki hp android, kalau yang mempunyai uang banyak bakal membeli iphone atau i-cheri.

          Seiring perjalanan waktu orang – orang semakin lama semakin tidak peduli pada lingkungan sekitar , tentu saja efek memakai gadget dan terlalu fokus pada gadget mereka masing – masing . juju yang main gadget sambil jalan nabrak tiang, jatuh dan langsung  muntah – muntah ga jelas.  Ia pun di liatin orang sekitar , orang sekitar malah merekam juju , bukannya menolong  malah merekam dan di masukin di medsos. Semingu kemudia masuk di tipi di acara kuning dan hijau kenapa bisa begitu jawban juju sederhana namun bakal diingat sedunia yaitu gara-gara masuk angin.


          Sontak dia di usir dari acara itu dan pulang kerumah nya dengan damai, kebiasaan nya adalah main mobile legends beng beng (bukan coklat).
Setiap ia main pasti savage , ia savage , lawannya yang savage bukan dia, dia beban bagi timnya . dia tipe manusia yang ngebacot gede tapi skill game gada hero yang dia bisa Cuma satu doang itupun hero yang jarang di pakai, sebut saja Rafaela . pernah ketika didalam satu game ia bye one sama minion eh malah mati. Alasannya selalu saja kalau ga ngelag ya paket abis.



Dia selalu fokus main itu hingga sampai tiba dia jadi pake hero tersebut dan jadi top global pada zamannya namun itu Cuma mimpi.

No comments:

Post a Comment