Pages

Monday, February 27, 2017

Blackjack VS Redjack!! Pertempuran Yang Bikin Bulu Hidung Merinding



              

              Disebuah medan pertempuran terdapat pertempuran antara kubu hitam di pimpin oleh Blackjack dan kubu merah di pimpin Redjack, mereka berdua awalnya adalah kakak beradik yang kembar identik. Dimana black sebagai kakak-an dan red sebagai adik, belum tau asal muasal kenapa mereka bertempur, padahal sewaktu kecil mereka sangat akrab dimana black selalu melindungi red dari segala
kejahatan dan ejekan dari orang – orang yang mengganggu red, ketika black melindungi red ia langsung membawa red ke tempat aman lalu black yang malah ngejekin red, disitulah redjack mulai dendam kepada kakaknya, Blackjack!




                Mereka berdua adalah putra mahkota dari kerajaan Colour Kingdom, anak dari raja WhiteKing dan Ratu Pinkyeuy. Mereka berdua berlomba – lomba merebut hati, ginjal, dan jantung sang ayah, karena mereka terlalu berlebihan, akhirnya mereka di tahan dan di beri pencerahan di dalam penjara karena ga ada lampu. Selama 3 hari mereka di bebaskan dan mereka mulai sadar bahwa yang mereka lakukan adalah salah, mereka harus bersaing secara sehat dan wal’afiat. Setelah sang ayah WhiteKing Meninggal, Blackjack ditunjuk sebagai raja Selanjutnya. Sang adik Redjack merasa kesal karena sang raja tidak memilih dia menjadi penerus tahta nya.




                Dia mulai melakukan pemberontakan untuk meruntuhkan kerajaan yang di pimpin blackjack, dan mengumpulkan para pengikut supaya rencana nya berjalan mulus. Blackjack rupanya mengetahui rencana redjack yang melakukan kudeta, redjack yang merasa ketahuan pun menyusun ulang strategi nya lagi, tapi ketahuan lagi nyusun strategi lagi, eh ketahuan lagi gitu aja sampe kiamat ga kelar - kelar rupanya di kubu redjack ada penghianat. Redjack langsung menghakimi si penghianat tadi dengan mengikat nya dan di kerubungi sama orang banyak, redjack menyuruh pasukan nya memakan jengkol dan petai, si penghianat merasa heran , lalu redjack menyuruh keluarkan napas kalian ke penghianat tersebut.




                Penghianat itu mendapatkan hukuman yang tidak pernah di pikirkan kebanyakan orang sebelumnya, dia mendapatkan hukuman yang sangat parah dipaksa menyium aroma jengkol dan petai dari 10 ribu pasukan, dia pun merasa bersalah dan meminta ampun, tetapi aroma jengkol dan petai nya terlalu dahsyat sehingga menyumbat telinga redjack dan tidak mendengar ampunan si penghinat, penghianat tadi mati dan mengeluarkan busa dari mulut nya. Penghianat tidak ada lagi dikubu redjack, ia pun mengumumkan perang pada blackjack, dan blackjack menerima ajakan perang, suasana semakin memanas di dua kubu pendukung redjack dan blackjack karena harinya cerah tapi mereka di jemur di luar.




                Tibalah saatnya peperangan yang di tunggu – tunggu antara kubu redjack yang memakai baju perang warna merah, dan kubu blackjack memakai warna hitam dengan corak hitam tapi corak nya ga Nampak, karena warna hitam juga, yang desain baju perang nya idiot. Suara terompet pertanda memulai peperangan, black jack memakai  formasi cangkang keong, sedangkan redjack memakai formasi 4-4-2 eh maaf formasi anak panah. Pertempuran sangat sengit terjadi Selama lebih kurang 7 hari kurang 3 hari yah 4 hari. Banyak prajurit yang gugur dari pihak red maupun black, tiba akhirnya  tinggal mereka berdua tersisa.



                Blackjack memakai pedang dan redjack memakai 2 parang  di tangan kanan dan kiri rencana memakai 3 parang tetapi gatau mo megang di mana, pedang dan parang mereka saling beradu sehingga menghasilkan percikan api, blackjack sampai salto – salto mengindari serangan redjack, bahkan dia masih salto – salto padahal redjack ga ngapa – ngapain. “hey ngapain salto – salto” seru redjack, blackjack langsung terdiam dan menenangkan diri nya, dia malu muka nya memerah dia pun kabur dengan gaya bencong. Redjack mengejar tetapi dia terlalu lelah dan hari sudah malam perang pun di mulai lagi pada esok hari.



                Keesokan harinya mereka berdua masih berantem  tapi tanpa senjata, senjata mereka tiba – tiba menghilang entah  kemana seperti rasa mu pada ku yang sudah hilang (stop baper) mereka memulai dengan adu jotos saling mukul sehingga muka mereka bonyok dan jelek, pokoknya payah bilang lah, mereka pun berhenti adu jotos karena sudah lelah tetapi mereka malah lanjut adu panco. Gak lama adu panco mereka berdua terjatuh di tanah bersamaan kemudian cahaya putih keluar dari langit dan asap keluar di sekeliling cahaya, asap nya membuat mereka batuk – batuk.




                Ternyata di dalam cahaya itu adalah roh gentayangan raja whiteking ayah mereka berdua, blackjack bertanya kepada ayahnya “ayah sejak kapan jadi peri?” sang ayah langsung menggampar blackjack tanpa belas kasihan sehingga muka blackjack semakin bonyok. Redjack yang gamau kena gampar hanya diam takut salah ngomong, eh dia malah di gampar juga dan berkata “ayah kenapa aku di gampar?” Tanya redjack, lalu ayah nya menjawab “ayah datang itu disalamin kek malah didiamin”, mereka berdua langsung berlari menyalami ayah mereka.




                Ayah mereka lalu menasehati mereka agar tidak melanjutkan perang dan saling membantu dalam membangun kerajaan Colour Kingdom, selama beberapa menit ayah mereka menasehati mereka berdua, karena bosan redjack bertanya pada ayah nya “ayah bukannya sudah mati”, sang ayah langsung salah tingkah dan menjawab “oia” lalu cahaya itu mengangkat sang ayah kembali ke langit dan asap – asap nya juga hilang. Redjack dan blackjack saling diam kemudian bertatapan kemudian diam lagi lalu bertatapan lagi dan mereka sepakat untuk berdamai dan membangun Colour Kingdom agar lebih dikenal di dunia, blackjack sebagai raja mengangkat redjack sebagai penasihat nya sekaligus perdana menteri kerajaan dan semua berakhir dengan damai.





Tamat. .  . . .  . .



Pesan moral : hukum lah penghianat dengan napas jengkol muu



                               

No comments:

Post a Comment