Pages

Wednesday, December 18, 2019

TIKTOK MELANDA NEGERI SEBERANG!!


          





Anak muda sekarang (child young) suka sekali melakukan hal yang aneh – aneh, seperti yang kita lihat di internet lewat youtube ataupun instagram. Banyak beredar video anak – anak sekolahan melakukan tindakan aneh. Ada yang joget – joget, melet – melet lidah, malah ada
yang maen endang (bukan nama orang). Dan di dukung dengan aplikasi tiktok,  yang mana   membuat anak – anak remaja ini semakin menggila.





          Konturas adalah salah satu orang (manusia) yang sering memakai aplikasi tiktok, ia suka mengupload video tiktok aneh – aneh nya demi follower yang banyak ( 3 follower) . isi video tiktok nya kebanyakan di lakukan dirumah sendirian, ada sih berdua itu pun sama setan yang ga sengaja terekam. Setan nya malah nuntut konturas agar video nya jangan di upload , ia malu muka nya katanya mirip setan , lah padahal kan memang setan , kontol!.



          Konturas meng-iyakan permintaan setan , padahal video nya bagus menurut konturas, tapi setan menolak. Daripada konturas besok pagi nya muntah paku, obeng dan es batu lebih baik tidak ia upload. Konturas mencari teman supaya bisa di ajak collab untuk video tiktok, tetapi tidak ada yang mau collab sama konturas, alasan teman nya macem – macem, mulai dari hape konturas yang buka iphone, sampai konturas dikatai setan. Kasihan konturas.



          Akhirnya setelah  mengajak sana sini, ia mendapatkan teman collab bernama jembem anak pak lurah yang udah gajadi lurah lagi,  (lah). Jembem anak tiktokers sejati ia memiliki follower lebih banyak dari pada konturas (5 follower). Harus diakui video tiktok jembem lebih enak diliat transisi nya daripada konturas yang asal jadi dan asal buat. Akhirnya konturas collab sama jembem dan belajar gimana menjadi raja tiktok dunia, jembem sebagai sang guru tak lelah mengajari konturas yang memiliki otak 5 watt .



          Selang beberapa bulan ajaran jembem membuahkan hasil, konturas langsung tenar, views video nya makin lama makin naik, dari yang -9 ke 1 lalu naik ke 20, dan sampai ke 40k views. Keren, konturas terkenal follower nya naik  dari 3 ke 80k . jembem bangga sama konturas tapi konturas lupa  dan belagak sombong , ia melupakan jasa jembem, ketika konturas mandi uang di rumah, jembem malah mandi dengan air ludah tetangga. Sungguh ironis hidup jembem.




          Suatu malam konturas mendapat dering telepon dari ayah jembem, dan mengatakan jembem telah tiada, konturas langsung menangis dan menyesal.  Ia menyesal kenapa ia mengangkat telepon dari ayah nya jembem, ia jadi harus datang ke pemakaman jembem.
(kok cerita nya jadi dramatis dan tragis gini ya njing!!)






Udah lah gini aja
See u next time, jangan lupa subscribe dan cium pipi mak kau!

No comments:

Post a Comment