Pages

Friday, February 14, 2020

KISAH ANAK TUNGGAL (bukan tunggal bulu tangkis)


          Disebuah keluarga yang cukup bahagia lahir la seorang anak  lelaki yang lihai dalam segala hal, kelahirnya cukup unik , karena lahir pas ibunya bersin.  Sebut saja namanya hurceg . adalah anak
tunggal dari 3 bersaudara.
Benar , dia adalah anak tunggal yang 3 saudara itu adalah saudara ibunya. (maksa kali ya lawak nya, duh jadi  malu h3h3).

          Karena anak tunggal itu hurceg hidup nya menderita, stress dan akhirnya gantung diri qkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk , (gak gak ga gitu ceritanya cuk!!).  ia hanya kesepian karena tidak ada kakak ataupun adik . ayah nya sering sekali melihat hurceg lagi ngomong sendiri padahal lagi tidak ada orang, ayah nya ngira hurceg anak indihome eh indigo maksudnya. Padahal hurceg lagi ngayal aja .




          Ibu hurceg sudah lama meninggal , meninggalkan rumah karena tidak sanggup hidup berdampingan dengan ayah hurceg yang hobi bengkokin sendok tiap pagi. Karena tidak ada ibu hurceg makin tidak terurus, ayah nya yang sibuk membengkokkan sendok sementara hurceg hobi ngomong sendiri sangat aneh keluarga ini .




Jika kalian merasa kasian pada keluarga ini tolong hantarkan bantuan ke rekening 00000000-000-000031212,(becanda) .












Udah gitu ajaya cerita nya


Males nulis

Kasian deh lo
Kwkwkwk
:v


No comments:

Post a Comment