Pages

Sunday, June 28, 2020

Diary Harian GOUZY si anak introvert








Dear diary hari ini hari ku cerah matahari bersinar ku gendong tas merah ku kok jadi nyanyi sih -,-
Gouzash seorang wanita yang gemar sekali menulis buku harian, setiap hari iya mengisi buku harian nya,kalau
sudah full dia beli lagi sampai berjilid – jilid buku nya ,ketika sudah full bukunya ia jual dan yang baca langsung muntaber 2 hari . bukan karena baca buku harian gouzash tapi karena si pembaca makan lele goreng pakai sambal tauco pete campur minyak jelantah dan sosis naget 3 bungkus ga pakai nawar.


Gouzy panggilan nya gouzash biar di imut, masa ia dipanggil gozong , tapi ia pernah di  panggil gozong ketika SD , yah namanya anak sd ya masih polos dan suka ngelem sembarangan di pinggir minimarket.

Gouzy hobi nulis diary sejak sahabat nya semasa SD menulis kesehariannnya di buku ketika kelas 5 SD, ia meniru temannya itu, awalnya males , berlanjut ke iseng eh tiba2 bikin novel (laah).
Buku harian gouzy berisi macam – macam cerita nya yang seru, bermacam peristiwa ia catat, mulai dari cerita tentang ia ga sengaja nengok uak –uak mandi di paret besar, dan kucingnya melahirkan anak naga berkepala ular.


Seiring berkembangnya zaman , ia tidak lagi menulis di kertas, melainkan di hatimu iya hatimu yang sempit sesempit kuburan orang pelit..
Ia lebih memilih menulis di Microsoft word , semakin ia dewasa pengalaman nya banyak dan pola pikirnya bertambah dewasa.
Ia berpikir sampai kapan ia akan menulis , apakah sampai ada yang baca, tapi ia gamau diary dibaca, aneh memang gouzy si anak alien.

Pernah suatu hari ia bingung mau nulis apa di rumah karena gada kegiatan, karena gamau buku harian nya kosong sehari pun ia pun menulis resep buat mi goreng.
Padahal kan buat mi goreng gampang, tinggal di jilat di celup terus di kasih ke pantat.pantat kawannya SD tadi.



No comments:

Post a Comment