Pages

Tuesday, June 30, 2020

APAPUN ITU BERUSAHA LAH MENJADI PENYANYI TERKENAL








 “HAHA HIHI aku punya sepatu baru HOHO HEHE aku punya sempak bekas tapi bolong dan bolong nya ada dua yang kiri dan
kanan satu mulut saya tidak berenti makan“


Seperti itulah nyanyian seorang anak bernama cfghqk , ia bercita – cita ingin menjadi penyanyi terkenal dan tukang las baja. 




Cfghqk selalu mengasah nyayian nya setiap hari, ia kemana – mana nyanyi, dan untung saja ia punya partner yang bernama zxcvb yang cukup lihai dalam bernyanyi , zxcvb pernah menang lomba , iya lomba kek nama ikan ,lomba – lomba (lumba – lumba goblok, tolol, jangenam , fakyu!)




Zxcvb juara satu menang lomba nyanyi suara nya bagus seperti lantunan knalpot racing yang sedang balapan di meja bundar (apasiih!!!) 

Zxcvb selalu mengomen Cfghqk ketika bernyanyi ia seperti menjadi mentor yang baik selalu memberi arahan yang baik, gimana masuk ke nada , menyinkronkan music dan suara. Makin hari Cfghqk makin jago bernyanyi ia mulai mengikuti turnamen nyanyi sekecamatan dan menang , ia pun ikut kejuaran nyanyi nasional selama berminggu – minggu ia tampil dan akhirnya ia sampai di partai puncak ia bertemu dengan zxcvb sang guru di lomba nyanyi tingkat nasional.



Mereka harus professional tetap bersaing sehat dan walafiat, pas pengumuman pemenang yang menang adalah zxcvb karena suara nya indah banget seperti  lantunan knalpot racingyang sedang balapan di meja bundar, Cfghqk senang bisa melawan guru nya di final, ia tetap bangga bisa ikut dan rela yang menang zxcvb . mereka tetap berteman selepas turnamen itu, selanjutnya mereka merilis album iya album foto di facebook buat kenang-kenangan karena Cfghqk ingin meninggal kan kota kelahirannya ke kota kematiannya.



Disana Cfghqk akan melatih backing vocal dan backing powder nya lebih kencang dan  lantang (emang balapan kencang) 

Sementara zxcvb galau sendirian kek orang tolol di tepi jalan , karena Cfghqk telah pergi meninggalkannya sendiri, iya punya ide untuk membuka les nyanyi, ia pun memutuskan membuka les las besi dan baja.

Sementara itu Cfghqk semakin hari olahan tepung dan nasi gorengnya semakin nikmat dan jago, ia pun akhirnya bisa naik kuda.

Kedua sahabat yang dipisahkan oleh jarak dan akal ini membuktikan kepada kita bahwa sayangila kedua orang tua dan jauhi narkoba.

Kalau kamu masih mau hidup esok hari maka jangan lupa untuk bersyukur

Karena sesungguhnya bakwan itu terbuat dari tepung dan backing powder. Jangan lupa waras salam akal sehat

saya suka tomat! 



sekian

No comments:

Post a Comment