Pages

Tuesday, June 9, 2020

GELOMBANG KEDUA CORONA DI NEGERI SEBRANG


          



 Korona belum selesai wabah ini masih terus menghantui masyarakat dunia tapi tidak berlaku bagi masyakat
di akhirat . kan sudah mati h3h3 :)

          Ngapureng sedang asyik pergi ke tamasya ke sebuah pantai, niat nya ngapureng adalah ingin makan eskrim makanya ia pergi ke pantai, tetapi apadaya yang ada es warna coklat dari es, eh eskrim juga ya ituh3h3 sory ya pembaca!


          Next ngapureng pergi sama sang pacar berdua menyusuri pantai, nama pantai nya pantai cinta , kenapa diberi nama cinta , karena kalau dikasih nama bapak kau di kira punya kau pulak! Paham ko!! Bodat kau!!.. eh mAap h3he



Ngapureng seperti remaja labil pada seusia nya yang lagi di mabuk cinta, lem, baygon dan tuak. Ia berlari – lari kejar – kejaran sama sang pacar yang bernama ngapurengwati . mereka menikmati sangat menikmati kehidupan para hari itu , seolah – olah besok bakal kiamat. Mereka memasak ikan memakan nya dan tulang ikannya di berikan kepada kucing di sekitar pantai. Sungguh sepasang kekasih yang cinta hewan.


Pada malam hari ngapureng mengajak ngapurengwati pulang, tapi  ngapurengwati gamau diajak pulang, dia mau diajak nginap. Ngapureng kan lelaki ya pasti ia senang di ajak nginap apalagi sekamar sama ngapurengwati, tapi iman ngapureng kuat ia tidak tergoda, ia memaksa pulang malam sungguh hebat ngapureng bisa menahan nafsu yang liar.


Keesokan harinya ngapureng berdiam diri di kamar  seharian ia mengantukkan kepala nya di dinding kamar nya karena kepala nya pusing. Tapi karena saking kencang nya kepala nya pun benjol segede cintamu padaku eakkk!!.

Ngapureng pingsan karena benjol , kamar nya kekunci dari luar , orang rumah nya gatau kalau ia di kamar pingsan, karena ia pingsan nya berhari- hari, kucing tetangga nya pun meninggal karena sudah umurnya.



Kamar ngapureng di dobrak pake dobrakan kasih sayang, para keluarga kaget melihat ngapureng pingsan dengan kepala benjol  sebesar cintamu padaku. Akhirnya ia di larikan ke dukun setempat, sang dukun memberi tahukan cara supaya ngapureng sadar, ia harus di beri mawar tiga tangkai dimana setiap tangkai nya ada nama kita berdua kata dukun dengan nada becanda, orang rumah ngapureng menahan geram dengan membuang kentut nya ke muka sendiri.



Cerita nya makin gajelas,

Udah ah off
Males lanjutin babay
Buat kamu yang baca , salam sempak bolong dan keep kentut bau !! emmuacha

No comments:

Post a Comment