Pages

Wednesday, July 1, 2020

LIBURAN ITU PENTING UNTUK MERINGANKAN STRESS




Berlibur adalah hari yang sangat di tunggu – tunggu oleh papulosdicopolus disetiap tahunnya, bayangkan saja ia sekolah selama
setengah semester selama 6 bulan masa liburan di rumah . emang kamu miskin liburannya di rumah h3h3.


Papulosdicopolus ingin liburan bersama teman – temannya , mereka berniat berlibur ke sebuah gunung. Iya mereka akan naik gunung, papulosdicopolus menyiapkan liburannya dengan matang – matang jadi sekarang liburannya sudah masak dan siap di makan (*apaansih njeng) ia sudah menyiapkan liburannya jauh hari dan sudah mempersiapkan peralatan apa saja yang akan di bawa ke gunung (bukan pantai).


Ternyata di hari H (ha) temannya yang datang Cuma si Galapagos, tolokos, dan  rodilus. Padahal rencana mereka pergi berempat termasuk si papulosdicopolus.

Mereka menaik angkot menuju daerah yang di tuju yaitu gunung (bukan pantai, iya anjeng aku tau gunung).  Mereka bisa saja naik sepeda motor ke gunung , namun mereka tidak mempunyai sepeda motor ataupun sim, jadi daripada nak tangkap polisi mending ke pantai eh mending naik angkot.


3 jam berlalu sampai lah mereka disebuah daerah sebut saja gunung , angkot memberhentikan mereka di pos dekat gunung, tapi ketika mereka semua turun , supir angkot memanggil papulosdicopolus dengan muka serius seperti ingin memberitahukan hal penting

Supir angkot                : dek
Papulosdicopolus        : ya bang
Supir angkot                : mau kemana
Papulosdicopolus        : pantai
Supir angkot                : ohh hati – hati ada lumba2 gila di sana

Papulosdicopolus bergumam dalam hati  “supir goblok uda tau mau naik gunung bukan ke pantai masih aja nanya, angkot pun pergi dan terbang keluar angkasa.


Sebelum naik mereka registrasi dulu di pos pertama dan bayar uang seikhlas nya.


Lalu mereka pergi mendaki gunung
Galapagos hobi nyanyi , ia menyuruh tolokos bernyanyi, tapi tolokos gamau nyanyi karena gabisa nyanyi ,tolokos heran kan Galapagos yang bisa nyanyi kenapa aku yang disuruh nya nyanyi , Galapagos ngotot nyuruh tolokos bernyanyi , karena mereka terus berdebat dan hampir ciuman akhirnya rodilus nungging.


Perjalanan mereka penuh rintangan karena Galapagos dan tolokos terus berdebat tentang nyanyi, papulosdicopolus gamau stress tapi rodilus bikin ia stress karena dari tadi nungging masuk angin.

Papulosdicopolus        : rodilus kok muntah – muntah aja
Rodilus                         : kebanyakan makan sambal duren
Papulosdicopolus        : emang ada sambal duren?
Rodilus                         : ya gada h3h3

Seketika papulosdicopolus menolak rodilus ke jurang, ia kesal  tapi karena rodilus punya sayap ia kembali lagi (*apasih ni cerita kenapa ada sayap)

2 jam perjalanan

Semua sudah aman

Galapagos dan tolokos kompak nyanyi bersama, mereka kompak nyanyi naik – naik ke puncak gunung

Rodilus juga ikut nyanyi dengan badan yang  luka – luka karena masuk jurang tadi dan naik susah payah. Akhirnya beberapa menit kemudian mereka sampai di puncak gunung, papulosdicopolus senang nangis bahagia, Galapagos dan tolokos berpelukan sambil numbuk – numbuk muka, sementara rodilus ngobatin lukanya pakai betadine, kasian rodilus.


Mereka pun membangun tenda , Galapagos bagian nyemen, tolokos mulai menyusun batu bata dan tenda jadi. Mereka beristirahat disana .

Pada malam hari ada suara aneh terdengar dari tenda mereka suaranya makin lama – makin kuat, papulosdicopolus penasaran sama suara itu dan keluar tenda , alangkah kagetnya ia melihat sebuah anak kecil di luar , ia pun langsung membawa kedalam tenda, eh pas didalam tenda teman – temannya sudah tidak ada didalam tenda.

Dan anak kecil yang ia bawa ke tenda malah menjadi boneka.
Ternyata selama ini papulosdicopolus adalah setan gunung yang menyamar menjadi orang

Hmmm kok jadi horror gini !!

Oke bye sayang

Pesan moral :  ketika ada hantu kamu harus berdoa walaupun hantu itu seram tapi lebih seram lagi muka mu pas lagi ngeden boker gays.

Btw supir angkot  tadi sudah sampai di Jupiter
Babay!!!!



No comments:

Post a Comment